//
archives

Archive for

NAZREY JOHANI, SOLOIS MELAYU

Nazrey Johani merupakan sebuah penyanyi nashid yang aktif di Malaysia. Nazrey Johani menyampaikan lagu-lagu Melayu, dan merupakan bekas anggota kumpulan The Zikr & Raihan. Nazrey Johani sekali lagi muncul dengan album baru yang berjudul Nasyid Nostalgia Memori The Zikr. Album ini adalah terbitan Inteam Records dan diedarkan oleh EMI.

Beri peringkat:

Aicha – Outlandish

All y’all radios out there Song goes out to you Yeah, Aicha for my sisters ya So sweet, so beautiful Everyday like a queen on her throne No, nobody knows how she feels Aicha, Lady one day it’ll be real

Beri peringkat:

STORY BEHIND THE SHOW (2)

SOB, AGAN, AKHI WA UKTI SEMUANYA… lanjutin story ye… ini teman gue waktu gue training, eh maksud gue senior gue. Sorry Sob, lo tampang lo ditampilin di tulisan ini. Gak ada ruginya kok.. malah loh nambah terkenal, minimal ditonton ama pengunjung blog yang udah cukup banyak ini hehe…

Beri peringkat:

PENERBITAN: BISNIS TERKINI & MASA DEPAN YANG MENJANJIKAN

Beberapa  tahun belakangan ini, dunia bisnis penerbitan tengah booming alias lagi nge–trendss. Buktinya, berbagai event Book Fair sering digelar di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Jogyakarta, Solo, dan lain-lain.  Dalam event-event tersebut, sosok penulis kerap menjadi sejajar dengan seniman atau para artis seperti penyanyi dan bintang film. Perhelatan Book Fair pun ada yang diusung dengan … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

“Presiden Papua” Serukan 1 Desember Damai

Seluruh jajaran Polda siaga penuh jelang HUT OPM 1 Desember. Tapi statusnya bukan Siaga 1. VIVAnews — Forkorus Yaboisembut, yang dalam Kongres Rakyat Papua 3 terpilih sebagai Presiden Nasional Republik Federal Papua Barat, menyerukan perayaan HUT Organisasi Papua Merdeka pada 1 Desember, yang mereka sebut sebagai perayaan Tahun Emas atau tahun Jubelium — tahun pembebasan … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Iran Arahkan 150 Ribu Roket ke Israel

TEHERAN (Suara Karya): Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi mengatakan 150 ribu misil milik Iran kini terarah ke seluruh wilayah Israel. Vahidi juga mempertanyakan ancaman Israel untuk menyerang Iran. “Berapa banyak misil yang telah mereka persiapkan untuk menyerang kami, 10 ribu, 20 ribu, 50 ribu, 100 ribu, 150 ribu atau lebih? Kami memiliki semua … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

STORY BEHIND THE SHOW

Kisah ini terjadi saat Bulan Ramadhan Kemarin (1432 H).  Waktu itu gue masih cupu & kerap jadi korban semua kru sekaligus talent… kalo ama produser guwe yang bernama bang Udet dia suka gertak gue dengan ngomong, “Awas lo kalo salah ngbrief gue gantung eluh…” Nah, kalau sama talent alias artis gw ngerasa suka dianggap “Oon” … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Edcoustic

Edcoustic merupakan band duo asal Bandung yang mengusung konsep musik pop inspiratif. Lahir sejak 25 Mei 2002, dengan dua personilnya yakni Aden (Vokalis) dan Eggie (Gitaris). Album perdana “Masa Muda” dirilis Oktober 2004, telah menjadi satu fenomena diblantika musik religi Indonesia. Sejak kemunculannya yang menawarkan keunikkan tersendiri edCoustic berhasil menarik perhatian pendengar pop religi. Keunikkannya … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

11 Patriot Andrea Hirata

Andrea Hirata, novelis Indonesia paling fenomenal menghadirkan Sebelas Patriot, sebuah kisah  yang menggetarkan dan sangat inspiratif tentang cinta seorang anak, pengorbanan seorang ayah, makna menjadi orang Indonesia, dan kegigihan menggapai mimpi-mimpi. Sebagai novelis Andrea Hirata membuat debut internasionalnya dengan menulis Dry Season yang menjadi karya fiksi terbaik dan termasuk 7 karya terpilih diantara ribuan karya … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

YA SUDAHLAH – BONDAN & FADE TO BLACK

ketika mimpimu yg begitu indah tak pernah terwujud ya sudahlah saat kau berlari mengejar anganmu dan tak pernah sampai ya sudahlah

Beri peringkat: