//
you're reading...
Cerita

EMAK DAN BAPAK NAIK HAJI

Sunguh tangis takkan terbendung di kelopak mataku. Aku ingin mewujudkan kerinduan emak dan bapak menziarahi Ka’bah yang suci. Namun hingga detik ini, aku belum tahu bagaimana mewujudkan mimpi suci itu. Aku pernah berpikir mimpi itu harus dilalui dengan langkah-langkah kecil. Menabung. Ya itu salah satunya. Tidak mudah untuk melakukannya. Aku tidak bisa menyimpan uang di bank karena untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan biaya menyelesaikan tugas-tugas kuliahku seperti ngeprint saja sudah keteteran. Terkadang aku menghutang ke sana-sini demi kelancaran kuliahku.

Ah… entahlah … semoga Tuhan mencatat niat suci kami: aku, bapak, dan ibuku. Jika pun niat itu belum diizinkan oleh-Nya, paling tidak aku bisa membiayai emak dan bapak agar bisa berkurban pada hari idul adha.

About JAHAR

Reunited World Muslim

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

MY FB

Arsip

MY TWEET

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

November 2011
S S R K J S M
    Des »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930