//
you're reading...
Berita

Mesir Memanas, Kabinet Ajukan Pengunduran Diri

Liputan6.com, Kairo: Prihatin dengan banyaknya jumlah korban selama tiga hari terakhir, Kabinet Mesir mengajukan pengunduran diri. Kini Dewan Militer tengah mempertimbangkan pengajuan ini.
“Pemerintah di bawah komandan Perdana Menteri Essam Sharaf telah mengajukan pengunduran diri kepada Dewan tinggi pasukan militer. Namun, pemerintah akan tetap berusaha keras untuk mengatasi persoalan rumit yang tengah melanda negeri ini, hingga pengajuan pengunduran diri diterima,” kata Juru Bicara Pemerintah, Mohammed Hegazy, seperti dilansir BBC, Selasa (22/11).


Sementara itu, ribuan orang masih melancarkan protes di Lapangan Tahrir Kairo. Mereka pun menyambut baik pengajuan pengunduran diri ini. Para demonstran langsung menyerukan, “Tuhan Maha Besar”, begitu mereka mendengar kabar baik ini.
Unjuk rasa yang berlangsung sejak Ahad lalu tersebut memang telah menelan banyak korban. Laporan terakhir menyebutkan, 22 orang tewas dalam bentrokan antara para demonstran dan polisi dekat lapangan Tahrir Square, Kairo. Bentrokan antara militer dan demonstran terjadi sehari setelah ada demontrasi yang menuntut segera transfer awal kekuasaan ke pemerintahan sipil.
Bentrokan antara militer dan demonstran terjadi sehari setelah ada demontrasi yang menuntut segera transfer awal kekuasaan ke pemerintahan sipil. Polisi menggunakan gas air mata untuk membubarkan para demonstran dan menangkap 18 yang dianggap sebagai provokator. [baca: Bentrokan di Mesir Berlanjut, 22 Tewas]. (Vin)

About JAHAR

Reunited World Muslim

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

MY FB

Arsip

MY TWEET

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

November 2011
S S R K J S M
    Des »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930