//
you're reading...
Berita

KMII Jawa Timur 2011 Siap Digelar! 4000 Mahasiswa Akan Serukan Perubahan

Syabab.Com– Kembali Indonesia akan disemarakan dengan gelaran kongres mahasiswa Islam Indonesia yang akan dilaksanakan pada hari Ahad, 27 November 2011. Kali ini 4000 mahasiswa se-Jawa Timur berkumpul guna menyongsong perubahan ke aah yang lebih baik. Gelaran ini akan menjadi sejarah pergerakan yang tidak hanya mengguncang daratan nusantara, tetapi Dunia.

Beberapa tokoh mahasiswa dan tokoh intelektual Muslim akan ikut menyemarakan even besar di Jawa Timur tersebut. Diantaranya Erwin Permana (Deklarator KMII 2009), Arif Firmansyah (Dosen Unair), Wahyu, STP, M.Eng. (Dosen Unibraw), Muhammad al-Fatih (DPP Hizbut Tahrir Indonesia), dan Ismail Yusanto (Jubir Hizbut Tahrir Indonesia).

Momentum tahun baru hijrah adalah momentum hijrah dari kebatilan menuju haq. Sudah saatnya mahasiswa berhijrah; sadar dan yakin bahwa hanya dengan tegaknya syariah dan khilafahlah solusi krisi multidimensi menuju terwujudnya kesejahteraan umat.

Karena itu mahasiswa se-Jawa Timur menegaskan sikap dan dukungannya dalam Kongres Mahasiswa Islam Indonesia untuk Bersatu, bergerak, wujudkan khilafah.

“Wahai mahasiswa, dunia dalam genggaman kita. Perubahan adalah niscaya kemenangan bagi Islam. Tidaklah kalian malu jika hanya diam? Kini sudah saatnya bagi kita… untuk bersatu, bergerak, tegakkan Khilafah!” tegas pihak panitia dalam brosurnya.

Panggilan kebangkitan Islam untuk penerapan syariah Islam dan Khilafah telah bergaung di bumi para wali ini. Seruan ini akan menjadi titik kebangkitan dan mengguncang dunia. Ini akan menjadi catatan sejarah baru bagi pergerakkan mahasiswa untuk memberikan solusi cerdas atas persoalan negeri ini. [m/bkldknews/syabab.com]

About JAHAR

Reunited World Muslim

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

MY FB

Arsip

MY TWEET

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

November 2011
S S R K J S M
    Des »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930