//
you're reading...
Cerita, Resensi

THE KHILAFAH

Waktunya Telah Tiba…

Di atas sebuah bus wisata yang meluncur menuju Masjid Al-Aqsa, Safar Abu Mujahid duduk seorang diri di barisan belakang memeluk, sebuah ransel hitam yang dipenuhi kabel, pipa paralon dan detonator. Ia baru saja mendapat restu untuk menjalankan tugas suci. Tiga puluh tahun lebih Masjid Kiblat menjerit memanggil umat Islam, dan hari ini Al-Aqsa menunggu saat-saat kehancurannya. Tugas suci diperlukan untuk membangunkan 1,7 miliyar umat Islam di seluruh dunia, Abu Mujahid akan membayar panggilan ini dengan jiwa raganya.

Di Gaza, Bumi pemuda Indonesia yang bekerja di Mesir, dituntun oleh sahabat lamanya Syaikh Naggar, memasuki terowongan bawah tanah dan lorong-lorong Tuhan di Pelestina untuk melihat apa yang sesungguhnya sedang terjadi. Sebuah pemandangan yang tidak pernah tampak di televise dan nyaris tanpa publikasi.
Di tepian pantai Haifa, Israel, Obeth Ruben, seorang agen Mossad dan Wilma Zackheim, representasi perwakilan politik Amerika dan agen CIA menyusun strategi untuk mengejar seorang pria benama Abubakar Ali, ahli kimia Hamas, yang menghilang dari penjara Israel dan menjadi orang yang paling mengancam kepentingan Israel saat ini.

Di atas bangsal sebuah rumah sakit rahasia, seorang doterk perempuan cantik, Asma Khumayra beserta adiknya yang cacat bernama Faisal diberi tanggung jawab penuh untuk merawat seorang pria yang disebut sebagai pasien istimewa. Ia memiliki waktu tujuh hari hanya untuk membuat Pasien istimewanya itu…dapat duduk.

Di Bandung, Indonesia negeri penduduk muslim terbesar di dunia, Yoza Azda bersama Aurora Bulan sedang melakukan penelitian unik yang menandai sebuah peristiwa kebangkitan Kekhalifahan Islam di dunia yang akan berlangsung dengan sangat cepat dan hanya berselisih beberapa tahun dari sekarang.

http://www.kautsar.co.id/read/book/10/11/2011/83/the-khilafah/

About JAHAR

Reunited World Muslim

Diskusi

2 thoughts on “THE KHILAFAH

  1. Di era modern ini, suatu sistem pemerintahan akan berjalan jika didukung rakyat. Pemaksaan sistem negara dari kelompok elit tidak akan bertahan lama jika tidak didukung rakyat.

    Kalau memang khilafah merupakan sistem yg baik, para pendukungnya harus menjelaskan secara detil bagaimana pelaksanaannya kelak, bukan cuma jargon2 indah tanpa detil atau nostalgia masa lalu. Bila unggul, pasti rakyat mendukung.

    Untuk melihat khilafah dalam sejarah, bisa berkunjung ke tulisan berikut:
    Khilafah. Negara Islam Dalam Sejarah

    Posted by Judhianto | 1 Desember 2011, 4:59 am
    • makasih atas komentarnya… untuk bisa mengetahui detil tentang khilafah sy sarankan anda buka situs-situs lain, misalnya: hizbut-tahrir.or.id, syabab.com, dll…
      jika anda bilang sekadar jargon atw romantisme sejarah sy kira itu kesimpulan yang terlalu dini… masih banyak informasi yang perlu anda cari. makasih. salam persaudaraan!!

      Posted by GaulMuslim | 1 Desember 2011, 5:42 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

MY FB

Arsip

MY TWEET

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

November 2011
S S R K J S M
    Des »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930