//
you're reading...
Berita Foto, Resensi

TESTIMONI “BUKAN ISLAM KTP” PART 3

“Remaja Muslim Gaul???yang pasti g bikin malu dunia dan akhirat…paham betul dan melaksanakan syariat islam tp jgn tertutup dengan globalisasi yg ada..kecanggihan teknologi yang ada bisa kalian porsir dan jadikan sarana dakwah islam untuk mengeksiskan Islam di dunia remaja…(Eka Chandra Oktaviani

“REMAJA MUSLIM GAUL ADALAH DIA YANG SADAR POSISINYA SEBAGAI SYUBBAANUL YAUM YANG MENGGENGGAM AMANAH… BANYAK PEMUDA SO’ GAUL YANG HANYA MENGURUSI URUSANNYA SENDIRI, DAN BAHKAN URUSANNYA ITU HANYA INGIN MENDAPAT PERHATIAN DR ORANG LAIN…….” (Zie Sastragudarabramanta)

“remaja gaul adalah membatasi pergaulanya sesuai dengan syariat islam..” (AnesThea MasterPiece)

“Remaja muslim gaul adalah remaja yang memahami keadilan yakni menempatkan sesuatu pada tempatnya, berjiwa moderat tapi tidak dimoderenkan zaman.” (Ahmad SaHid Thea)

“remaja gaul, pastinya yang akrab sama tekhnologi, juga akrab sama semua orang alias suple. termasuk sama penulisnya, kudu di akrabin juga, biar dapat buku gratiis, spesial buat semua anak-anak SMPR 1. hehe…” (CahyOo Fu’aCh)

 ‎”gaul” menunjukkan seseorang menjalin interaski dan komunikasi scr baik, memahami sudut pandang orang lain, tdk kaku dan tergesa-gesa menilai, memiliki kadar pengertian yang tdk hanya utk keuntungan diri sendiri, tetapi kehadirannya yg mendamaikan semua” (Ade Chandra )

“bukan islam KTP??? gimana kalau yang belum punya KTP??? islam KTM donk…he” (Nela Tsaqif Fawwarah)

About JAHAR

Reunited World Muslim

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

MY FB

Arsip

MY TWEET

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

November 2011
S S R K J S M
    Des »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  
%d blogger menyukai ini: