//
you're reading...
Cerita, Story Behind The Show

STORY BEHIND THE SHOW

Kisah ini terjadi saat Bulan Ramadhan Kemarin (1432 H).  Waktu itu gue masih cupu & kerap jadi korban semua kru sekaligus talent… kalo ama produser guwe yang bernama bang Udet dia suka gertak gue dengan ngomong, “Awas lo kalo salah ngbrief gue gantung eluh…”

Nah, kalau sama talent alias artis gw ngerasa suka dianggap “Oon” kalau lagi ngbrief mereka. mereka ngakak kalo gue lagi ngomong. masalahnya logat sunda guwe nggak bisa ngilang. secara gue di jakarta udah hampir setengah taun. talent yang bikin gue gendok itu termasuk salah satunya si akang yang ini…

BTW… gimana pun juga Kang Irfan udah baik banget udah bersedia difoto bareng ama buku guwe.. makasih kang… Lu  banyak ngasih pelajaran secara gak langsung di dunia entertaint… thanks a lot.  mudah-mudahan buku ini ikut terkenal melebihi popularitas lo… haha (ngarep ya)

juga Mbak Sarah

Gue jadi inget waktu ngbrier Lo, Mbak. waktu itu guwe ribet harus megang hape ama segala tetek bengek show. saking gue ngerasa repotnya, gue jadi nyuruh suaminya Mbak buat megangin hape sponsor Mito. Kalau mbak baca tulisan ini sampaikan maaf gue ke sang suami ya karena ketololan gue, jadi nyuruh-nyuruh dia… ok thanks ya Mbak… disela-sela rehat, mbak mau difoto bareng ama buku gue… ntar kalo ke toko buku terus liat pajangan buku ini jangan lupa beli (hehe)…

ok, SOb, Gan, tunggu cerita konyol bin dodol selanjutnya… (Bersambung)

About JAHAR

Reunited World Muslim

Diskusi

7 thoughts on “STORY BEHIND THE SHOW

  1. berakir rakit ke hulu berenang renang kemudian,, semangat ,,,

    Posted by Ihwan yudiana | 29 November 2011, 4:25 pm
  2. HEBAT LAH BISA KENAL MA SELEB SI PA KETU

    Posted by MIA | 30 November 2011, 3:25 am
  3. Semua butuh proses mang…

    Posted by Rahmat Hidayatullah | 30 November 2011, 4:59 am
  4. Maaaannntaaaaaappppp BRAAAAAAAAAAAAYYYYYYYYY

    Posted by ganjar | 2 Desember 2011, 12:10 pm

Tinggalkan Balasan

MY FB

Arsip

MY TWEET

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

November 2011
S S R K J S M
    Des »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  
