//
you're reading...
Cerita, Sosok, Story Behind The Show

STORY BEHIND THE SHOW (2)

SOB, AGAN, AKHI WA UKTI SEMUANYA… lanjutin story ye… ini teman gue waktu gue training, eh maksud gue senior gue.

Sorry Sob, lo tampang lo ditampilin di tulisan ini. Gak ada ruginya kok.. malah loh nambah terkenal, minimal ditonton ama pengunjung blog yang udah cukup banyak ini hehe…

Gue Bangga bisa ketemu kawan sebaik Lo.. meskipun gue pernah bete dikit ama lu.. lu-lu pada ngetawain kepolosan gue. Waktu itu emang gue kalo ngomong polos abis… pengen jadi artis… tapi jangan lo semua kira gue pengen jadi artis yang hedon kayak di sistem kehidupan sekarang yang sekular.. gue berharap ketika sistem Islam tegak alias khilafah berdiri gue bisa nyumbang kemampuan gue mungkin jadi mentri kebudayaan or keseniaan hehe. semoga Allah memberikan kesempatan kepada gue buat bisa nyaksiin khilafah sukses tegak lagi di bumi ini.

oya teman gue yang satu ini baik banget, waktu syuting THR Ramadhan gak kehitung gue nebeng ama motor dia saban pagi pulang syuting. hehe lumayan bisa ngirit ongkos. thanks a lot sob. Lo udah banyak motivasi dan semangat ke gue.

jadi inget kalo pulang ba’da shubuh gue suka banyak nanya ini itu ama elo. Elo dengan santai jawab & muasin semua rasa ingin tahu gue soal entertaint. gue juga bangga ama lo, lo pernah bilang pernah jadi finalis model di majalah apa lupa gue namanya. kalo gak salah kawan kita ya… bahkan lo juga pernah punya band.

Ok, Sob kalo lo baca tulisan ini, gue harap udah tuntas baca buku BUKAN ISLAM KTP yang tipis itu. Dan yang lebih penting lagi. semoga buku itu bisa lo amalin hehe (sekalian nasehatin gue sendiri juga) biar gak NATO (No Action Talk Only) lah..

(Bersambung…)

About JAHAR

Reunited World Muslim

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

MY FB

Arsip

MY TWEET

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

November 2011
S S R K J S M
    Des »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  
